【レストラン関係者様】レバラン営業状況を教えてください!

Konoha|Baru di buka Restoran Jepang Konoha di Sudirman

Konoha merupakan salah satu restoran dengan harga yang terjangkau, di sini menyediakan menu dengan harga mulai dari Rp. 20.000. Walaupun restoran ini terletak di pusat kota (daerah yang terkenal mahal) tetapi harga nya sangat terjangkau.

Restoran ini terletak di Menara Astra lantai 2 dan masih satu grup dengan restoran Sumiya, Naka Nakaya, Chidori, dan Shion. Restoran ini memperhatikan kebutuhan produksi untuk konsumsi lokal, dimana sebisa mungkin menggunakan bahan-bahan lokal, dan mengerti dalam menyajikan makanan yang menarik dan mempunyai reputasi untuk itu, serta rasanya yang pas sesuai dengan lidah orang Indonesia dan Jepang. Restoran ini juga tidak menggunakan babi dalam menu dan masakan nya. Dan semua yang tersedia di restoran ini dari mulai harga dan makanan nya membuat pelanggang merasa puas dan senang.

Di setiap tempat duduknya terdapat partisi yang dapat disesuaikan ketinggian arah pandangnya, hal ini agar pengunjung tidak merasa risih dengan pandangan sekitar, dan hal ini merupakan nilai yang bagus. Dan ketika digunakan untuk acara tertentu partisi ini dapat di lepaskan, sehingga cocok untuk membuat acara. Selain itu tersedia juga area bar untuk makan dan menu paket. Sangat cocok untuk anda mencoba makanan Jepang tanpa ragu atau bahkan ketika anda hanya punya waktu sedikit dan hanya untuk makan siang sendiri.

Information

Konoha

Alamat MENARA ASTRA, 2nd Floor, Jl.Jend.Sudirman Kav.5-6, Jakarta Pusat
Nomol Telepon +62-21-2561-7933
Jam Buka 11:45-14:15 (L.O.14:00)|18:00-22:15 (L.O.21:45)
Hari Libur
Kapasitas Maksimum
Untuk 1 Rombongan
Lebih dari 20 orang
Tersedia
Ruangan VIP

カテゴリー